Rabu, April 16, 2014

NEWBIE

I'am a newbie..ya..saya adalah pemula di dunia blog, sebenarnya udah lumayan lama tahu sih soal blog, sempet malah beberapa kali nyoba buat blog, mulai dari blog pribadi yang niatnya juga sambil belajar sih buat tempat promosi bisnis online yang waktu itu saya coba jalanin, sampai yang terakhir buat blog untuk online shop kecil kecilan saya yang selama ini cuma aktif via BBM aja.

Tapi itu semua selalu semangat di awal aja karena beberapa faktor, dan saya rasa mungkin faktor-faktor ini juga dirasain sama beberapa orang yang kayak saya, pengen nge blog, tapi semangatnya di awal aja.

Faktor-faktor itu :
1. Bingung mau nulis apa.
Semangat ngeblog udah kayak orang kebelet kamar mandi, tapi ga tau kamar mandinya dimana, nah lho? hahaha...ya gitu deh jadinya, ga jadi-jadi deh tuh blog, orang yang ada semangatnya aja tapi konsep ga jelas.

2. Ga ada waktu.
Klise ya alasannya, tapi ini beneran untuk beberapa orang yang memang lumayan sibuk sama kerjaannya, mungkin kerjaan di kantor yang emang buat kita jadi padat aktivitas, begitu senggang yang ada tinggal capek, trus pengennya istirahat aja deh, boro-boro nulis blog, bisa tidur cukup juga dah syukur :D Apalagi yang kayak saya, working mom..waktu jadi berasa padat terkadang & "me time" jadi sesuatu yang berharga.

3. Males
Ini dia alasan utama, mungkin nyangkut ya dari alasan ke dua, karena capek jadi males. Kalo udah yang ke tiga ini penyebabnya, ya udah...ga da obatnya kalo ga kita yang usir, ya ga?

Well..but this time i want to write this blog continuously, semoga ya...semangat ini ga kayak kemarin-kemarin, karena sepertinya saat ini saya pelan-pelan udah nemuin nih ide-ide untuk nge-blog, walaupun mungkin untuk urusan waktu pasti ada kalanya saya ga bisa nge-blog, tapi insya Allah lamanya ga selama nunggu bintang jatuh,hehehe...dan walaupun males itu rasa paling manusiawi...semoga aja semangat berbagi saya jauh lebih tinggi, apalagi kalo dapet dukungan dari semua yang udah mampir di blog ini, yang udah sempetin baca tulisan-tulisan saya, semoga berkenan ninggalin komen juga ya, that's the best supporter i think, thank u :)
 

0 komentar:

Posting Komentar