Rabu, April 16, 2014

SELAMAT BELAJAR

Yup! 
Selamat belajar buat siapapun yang membaca blog saya ini, kenapa selamat belajar ?? maksud saya dari belajar membaca disini adalah belajar membaca tulisan saya yang apa adanya, saya bukan penulis profesional, dan bukan ahli bahasa, bila ada kata-kata atau kalimat yang sedikit membingungkan ataupun njelimet,,maap2 deh yeee... :)

Mungkin untuk beberapa artikel memang perlu ada yang namanya belajar, karena tujuan saya menulis dan membuat blog ini bukan sekedar tempat menulis, tapi disini juga saya ingin share segala sesuatu yang mudah-mudahan...bermanfaat buat semuanya, dan yang namanya ilmu pasti perlu pembelajaran kan? 

And of course...selamat belajar disini juga berarti selamat belajar nulis buat yang nulis entri alias saya sendiri ataupun yang nulis komen :). Kalo ada yang tersinggung dengan tulisan-tulisan atau kata-kata di dalam blog ini, sebelumnya mohon maap lahir & batin yak, tp beneran deh, blog ini saya buat bukan untuk menyinggung siapapun atau apapun, blog ini dibuat karena saya ingin belajar berbagi banyak hal yang ada di sekeliling saya, yang saya tangkap dengan panca indera saya, melalui tulisan.

Soooo..dengan segala keterbatasan & kemampuan, just let me start it naturally.. :)

0 komentar:

Posting Komentar