Jumat, Mei 15, 2015

IT'S BACK!

Udah setahun lebih satu bulan ternyata sejak postingan terakhir saya di blog ini. Jangan tanya kenapa segitu lamanya absen, buat yang udah baca artikel kedua saya pasti tau jawabannya, buat yang belum..dibaca aja ya :)

Ada ga kira-kira yang nanya "trus kok ini tiba-tiba nulis lagi?" ada atau pun ga ada yang nanya, jawabannya: teringat punya blog & pengen mulai berbagi, dengan harapan (lagi..dan semoga ga cuma jadi harapan aja ya) kali ini bisa lanjut terus nulis dan kalau pun ada absen ga selama ini.

Ok..ngelanjutin janji saya di postingan terakhir sebelum ini, kalo saya bakal jelasin satu-satu beberapa bisni atau kerja online yang bisa dilakuin siapa aja asal ada niat & usaha, dan..bisnis atau kerja online yang bakal saya bahas ini semuanya sudah pernah saya coba jalanin. Jadi ga cuma sekedar ngasih info apa & gimana nya, tapi bisa juga ngasi tau kelebihan dan kekurangan masing-masing bisnis/kerja online tersebut berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Bisnis/kerja online yang bakal saya bahas antara lain:

* Online Shop

* Ngetik Captcha

* Isi Survey Online

* EO PC Online

* Nge-Blog


I'm not an expert of each above..tapi setidaknya saya udah pernah nyoba dan tau apa & gimana nya buat masing-masing bisnis/kerja online yang saya sebut di atas, karena semuanya saya tau, pelajari, & jalanin secara otodidak alias belajar sendiri langkah - langkahnya dengan mengamati & cari tau secara online juga, beberapa dari yang saya sebut di atas ya ga jauh-jauh lah dari mbah Google sebagai sumber informasi awalnya.

Sooo...happy waiting for my first article about those above ya..doain semangat saya ga mati lampu... see ya :)


 

0 komentar:

Posting Komentar